Tuesday, May 14, 2013

Beasiswa S2 & S3 Universitas Gajah Mada

Program Power, Welfare, and Democracy (PWD) – Master and Doctoral Scholarship. Melalui program ini Universitas Gadjah Mada dan University of Oslo menawarkan beasiswa untuk program master dan doktoral  di Jurusan Politik dan Pemerintahan (S2 JPP dan S3 Ilmu Politik). Bagi Anda yang memiliki concern terhadap isu citizenship, local regime, dan welfare ini adalah kesempatan yang tepat. Beasiswa mencakup:
  1. Tuition fee selama masa studi: PhD program (4 tahun) di Prodi S3 Ilmu Politik UGM, dan Master Program (2 tahun) di Prodi S2 Politik dan Pemerintahan.
  2. Uang tunjangan bulanan selama tinggal di Yogyakarta
  3. Uang saku penelitian

http://www.acehscholarships.com/2013/05/beasiswa-s2-s3-universitas-gajah-mada.htmlProgram Beasiswa Doktor
A. Skema beasiswa
Program ini menawarkan beasiswa PhD bagi peneliti dan aktivis berpengalaman untuk melakukan penelitian dalam area studi proyek PWD. Penerima beasiswa akan mendapatkan:

- Tunjangan bulanan untuk tinggal di Yogyakarta selama masa studi;
- Biaya kuliah  (SPP)  fulltime  program Doktor  selama  empat  tahun  (8 semester)  di Program S3 Ilmu Politik, Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM;
- Dana penelitian untuk penulisan disertasi.
 

Penerima beasiswa  akan terdaftar sebagai mahasiswa di Program S3 Ilmu Politik UGM dan mendapat supervisi dari akademisi terkemuka sesuai dengan bidang penelitiannya, dan menjadi anggota tim penelitian untuk sub-tema dalam proyek PWD.
Hanya akan ada satu  batch  untuk program beasiswa PhD selama proyek PWD dalam 5 tahun. Pendaftaran dimulai pada tahun akademik 2013/2014 dan akan  menawarkan  empat  paket beasiswa. Penerima beasiswa  akan  tinggal di Yogyakarta dan terlibat di kegiatan akademik berbasis  kampus, dan menjadi anggota aktif dari komunitas  peneliti  di  Jurusan Politik dan Pemerintahan, khususnya di dalam riset-riset yang dilakukan di dalam proyek PWD. Penerima beasiswa harus mempresentasikan perkembangan penelitiannya pada seminar tahunan PWD.


Program Beasiswa Master
A. Skema
Program ini menawarkan beasiswa Master bagi peneliti dan aktivis berpengalaman untuk melakukan penelitian dalam area studi proyek PWD. Penerima beasiswa akan mendapatkan:

- Tunjangan bulanan untuk tinggal di Yogyakarta selama masa studi;
- Biaya kuliah  (SPP)  fulltime  program  Master  selama 2 tahun (empat semester)  di Program S2 Politik Pemerintahan, Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM
- Dana penelitian untuk penulisan tesis.
 

Pendaftar yang diterima akan terdaftar sebagai mahasiswa program Master di Program S2 Jurusan Politik Pemerintahan, Fisipol UGM dan mendapat supervisi dari akademisi terkemuka sesuai dengan bidang penelitiannya, dan menjadi anggota tim penelitian untuk sub-tema dalam proyek PWD.
 
Informasi selengkapnya silakan unduh filenya disini

No comments:

Post a Comment